Senin, 10 September 2012
Dengan semua perubahan dalam pemasaran inbound selama beberapa tahun, salah satu taktik telah menggelegak dan tinggal di atas sebagai bagian penting dari strategi pemasaran yang sukses: bisnis blogging. Anda tahu Anda perlu untuk blog, dan apakah Anda menemukan itu mudah dan menyenangkan atau sulit kenyataan hidup sebagai seorang pemasar, informasi berharga yang Anda bisa mendapatkan untuk memudahkan pekerjaan itu pasti datang.

Anda mungkin memiliki banyak campuran dari blog dan situs-situs rss anda,  beberapa yang mungkin berbicara tentang blogging setiap sekali dalam beberapa saat. Tetapi ada banyak pembunuh blog di luar sana yang mendedikasikan diri semata-mata untuk diskusi... Yah, blogging. Dan blogger ini melakukannya benar-benar, benar-benar baik.

Jadi blog apa yang harus Anda membaca? Tentu saja ada lebih dari 10 blog blogging rockin ' di luar sana, tapi kami pikir itu penting untuk mengkurasi campuran dikelola situs bagi Anda untuk referensi, beberapa yang Anda mungkin telah mendengar, dan beberapa yang mudah-mudahan bisa masuk ke dalam rezim bacaan sehari-hari.

10 Blog Tentang Blogging Anda Harus Membaca(English):
1.) Copyblogger - Anda mungkin pernah datang di blog ini superstar berkali-kali jika Anda salah satu dari banyak orang yang tertarik untuk belajar lebih banyak tentang menulis dengan baik. Situs ini mengajarkan Anda cara menulis naskah menarik, asal-usul keberhasilan pemasaran online. Ia telah menyusun sendiri best-of list, contoh yang baik  2.) Blogging Basics 101 - dari posting blog untuk membaca jika situs ini adalah baru bagi Anda.


 Seperti namanya, situs ini sangat cocok untuk Anda jika Anda baru memulai dengan blogger. Di situs ini, Anda akan mempelajari segala sesuatu dari penggunaan hukum logo di blog Anda untuk repurposing posting blog Anda ke dalam jenis baru dari konten. Kami berharap situs ini mulai memperbarui lebih sering pada tahun 2012!
3.) Fuel Your Blogging - Jika Anda seorang blogger yang keranjingan ingin menghisap setiap bit terakhir dari ROI keluar dari blog Anda, situs ini adalah tempat untuk Anda. Di sini Anda akan mendapatkan tips dan info melampaui dasar-dasar, seperti rincian tentang spamming komentar, bagaimana mengintegrasikan blog Anda dengan jaringan media sosial, dan bagaimana menggunakan data dan statistik dalam posting blog Anda.
4.) ProBlogger - Konten pada ProBlogger berfokus pada Mendapatkan upaya blogger Anda. Pos-pos yang menyeluruh, bijaksana, dan sering menampilkan posting tamu baik dari raksasa industri lain atau mendiskusikan pemikiran konten kepemimpinan baru yang diterbitkan. Ini adalah blog yang besar baik untuk pemula dan profesional berpengalaman.
5.) For Bloggers By Bloggers - Apa sumber yang lebih baik untuk nasihat ngeblog daripada komunitas blogging? Dapatkan informasi dari garis depan di situs ini untuk membuat setiap aspek dari blog Anda lebih baik.
6.) Blogging Tips - Situs ini kedengarannya seperti ... tips tentang ngeblog! Situs ini sangat membantu karena memahami hari ke hari pertemuan blogger masalah, dan menyajikan tips dan alat untuk memecahkan masalah dan membuat ngeblog lebih mudah.
7.) Blogussion - Dengan tagline seperti "Blogging for the Mind" Anda lebih percaya orang-orang di Blogussion menciptakan beberapa konten otak. Situs ini sangat ideal untuk khalayak yang lebih maju ingin melampaui dasar-dasar ngeblog.
8.) Daily Blog Tips -Jika Anda bertanya-tanya bagaimana membuat uang di blog Anda, situs ini akan membantu Anda mencari tahu dengan tips tentang SEO, promosi blog, tips menulis, dan praktik desain web terbaik.
9.) Spice Up Your Blog - Meskipun orang-orang fokus pada semua jenis tips blog, pergi kepada mereka untuk beberapa tips yang sangat baik untuk membuat blog Anda lebih menarik secara visual.
10.) The Blog Herald - Di mana para blogger pergi untuk tetap up to date pada berita di dunia ngeblog? The Herald Blog akan memastikan Anda berada di ketahui pada semua berita terbaru dan rilis bahwa blogger perlu tahu tentang untuk tinggal saat ini dalam industri mereka.

Got another great blog or website about blogging that you think people should be reading? Share it in the comments so we can check it out!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kunjungi juga desaputro.blogspot.com

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Posts